Friday 7 June 2019

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 5 September 2010


Dalam masyarakat sekarang ini, apabila setiap orang dapat meyakini Hukum Sebab Akibat, maka dunia ini dapat terselamatkan. Hukum Sebab Akibat nyata adanya, kita dapat menyaksikannya di sekeliling kita, cobalah amati dengan seksama, pelaku kejahatan dengan cepat menerima balasannya.

Di Taiwan, para polisi kriminal, dokter dan suster yang bertugas di rumah sakit percaya pada Hukum Sebab Akibat. Mengapa demikian? Oleh karena mereka telah menyaksikan langsung penampakan makhluk halus.

Tempo dulu saya memiliki seorang sahabat yang menjabat sebagai kepala divisi rawat inap di “Taipei Veterans General Hospital”, dia bilang padaku, mereka sangat percaya pada keberadaan makhluk halus, oleh karena mereka telah melihat dengan mata dan kepala sendiri.

Ajaran Buddha meyakini adanya sepasang petugas neraka Hitam Putih, dimana yang satunya berjubah dan bertopi hitam dan satunya lagi berjubah dan bertopi putih. Apabila di depan pintu kamar pasien tampak kehadiran mereka, maka pasien itu hanya bisa bertahan hidup tiga hari saja sudah meninggal dunia. Maka itu mengapa para dokter dan suster di rumah sakit tersebut percaya pada hal ini.

Selain itu, polisi kriminal juga memercayainya, beberapa polisi kriminal yang berpangkat tinggi, ikut belajar Ajaran Buddha, bahkan sangat tulus, mereka bilang padaku, banyak kasus kriminal di Taiwan, yakni kasus pembunuhan, lebih dari 85 persen, dipecahkan oleh arwah korban yang tewas dibunuh, arwah korban membantu pihak kepolisian menemukan si pelaku.

Tanpa bantuan arwah korban, banyak kasus yang tak berdaya dipecahkan. Kadang kala arwah korban memberi mimpi pada polisi, kadang kala merasuki tubuh manusia, menuntun pihak kepolisian untuk menemukan si pelaku.

Maka itu ketika polisi di Taiwan menemukan jalan buntu sebuah kasus, mereka akan membakar dupa, memohon pada arwah korban supaya membantu menemukan si pelaku.

Maka itu apabila anda bertanya pada mereka, tidak ada satupun yang tidak percaya. Sungguh merupakan penuntasan kasus harus cari penanggung jawabnya.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 5 September 2010


現前這個社會,講到全世界人人信因果,這個世界就有救,人人不信因果,這世界沒救。信因果,倫理道德就起作用,那就變成禮義之邦,和諧社會就出現,不能做到大同之治,小康是可以能夠見到的。不信因果,可不得了!因果是真的不是假的,就在眼前,就在周邊,你細心觀察一下,作惡的人很快報應就現前,你還能不相信嗎?在台灣我知道刑警還有醫院裡面的醫護人員都相信,為什麼?他們見到了。以前我有一個同學,在台灣榮民醫院做住院組的組長,他告訴我,他們對鬼神非常相信,因為什麼?見到了。佛法裡講無常大鬼,白無常、黑無常。如果在病房的門口只要看到有無常鬼,就曉得那個病人頂多三天就要走了。所以大夫看到,護士看到,他們相信。刑警人員相信,有幾位高級的警官他們都學佛,非常虔誠,告訴我台灣的刑事案件,就是被殺的這些人,百分之八十五以上,怎麼破案的?都是被殺害的那些冤魂,幫助刑警把屍首找到,把案子破了。如果沒有這些靈界的來幫助,很多案件沒有法子破掉。這些靈鬼,有的時候託夢,有的時候附身,引導刑警破案。所以在台灣刑警案件破不掉,就燒香拜拜,拜靈鬼,你趕快幫助我,我們遇到困難了,真幫助你。所以你問他們,沒有一個不相信的。真的是叫冤有頭債有主。

文摘恭錄 淨土大經解演義  (第一三四集)  2010/9/5